Minggu, 12 Maret 2017

MGM Propertindo Siap Pasarkan Tower ke-3 B Residence

MGM Propertindo Siap Pasarkan Tower ke-3 B Residence


Bisnis.com, JAKARTA—MGM Propertindo siap memasarkan tower ke-3 B Residence untuk mengulang sukses tower pertama yang sudah terjual 100% dan tower kedua sekitar 50%.

Ratdi Gunawan, Marketing Consultant B Residence, mengatakan pihaknya telah melakukan groundbreaking tower ke-3 pada 14 April lalu.

“Apartemen eksklusif selangkah dari Aeon Mal BSD ini sudah melakukan suatu langkah komitmen yang baik, yaitu groundbreaking untuk dimulainya pembangunan dari 3 tower apartemen eksklusif B Residence,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (16/4/2016).

Dia menjelaskan B Residence memiliki tiga tower apartemen eksklusif dengan target pasar 3.000 mahasiswa Swiss German University, Prasetya Mulia Bussines School, dan dan STT Sriwijaya.

Menurutnya, permintaan akan apartemen eksklusif di kawasan BSD sangat tinggi, terlebih lagi pengembangan kawasan di sekitar Aeon Mal ini banyak dibangun apartemen mewah dan office tower mewah.

“Lokasinya luar biasa, konsepnya luar biasa, dan ke depan proyek itu akan menjadikan keuntungan yang luar biasa bagi bapak/ibu yang berinvestasi di B Residence,” tuturnya.

Sebagai informasi, apartemen yang dibangun di atas lahan 6.800 m2 ini dipasarkan di harga Rp500 jutaan dengan angsuran Rp8 jutaan per bulan.

“Hanya dengan angsuran Rp8 jutaan/bulan sudah dapat memiliki apartemen eksklusif selangkah dari Aeon Mal BSD dengan sertifikat strata title,” tuturnya.

Tag : apartemen, bisnis properti Editor : Rustam Agus
Sumber:
http://properti.bisnis.com/read/20160416/49/538525/mgm-propertindo-siap-pasarkan-tower-ke-3-b-residence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar